Momen Menegangkan Sonny Tulung Buntuti Pacar ke Kamar Hotel

Jakarta - Lama tak ada kabarnya, presenter Sonny Tulung, 48 tahun, kini muncul dengan berita yang mengagetkan. Sonny mengaku menangkap basah pacarnya sedang berduaan dengan pria lain di sebuah hotel. Kepada Tabloid Bintang, Sonny mengaku sudah bercerai dengan istrinya, Virginia Cony Sumakud, empat tahun lalu. 

Setelah berpisah dengan Virginia, Sonny berpacaran dengan wanita bernama Chila. Namun hubungan mereka terancam kandas karena Sonny menangkap basah Chila berselingkuh. "Seperti biasa, dia (Chilla) minta izin kepada saya mau bertemu teman-temannya. Seperti biasa pula saya antar dia ke satu tempat," ujar Sonny, Sabtu, 10 April 2016.

Sony Tulung

Sonny menceritakan detk-detik pacarnya membuka kamar di hotel. Setelah pamit pergi, Chila naik mobil bersama temannya. "Saya tidak tahu di dalam mobil itu ada siapa saja. Cuma, Chila pernah cerita salah satu temannya bernama Tagor. Sering kali calon istri saya ini memuji kebaikan Tagor. Namun saya tidak pernah curiga karena mereka teman lama," kata Sonny.

Namun, Jumat sore, 8 April 2016, Sonny merasa aneh dengan sikap Chila. "Perasaan saya setelah mengantar Chila tidak enak," Sonny berkisah. Dengan pertimbangan itu, diam-diam Sonny mengikuti mobil yang ditumpangi Chila dan temannya. Sambil terus mengikuti mobil tersebut, Sonny sempat berkomunikasi dengan Chila lewat WhatsApp.

"Saya tanya ke Chila tujuan dia ke mana. Dia jawab mau ke kelapa Gading, padahal mobil itu menuju Sunter," tutur Sonny. Ia terus membuntuti hingga mobil tersebut parkir di sebuah hotel. Yang membuat Sonny kaget, mereka buka kamar di hotel tersebut. "Saat mereka berdua ada di kamar hotel, saya telepon, dia mengaku berada di Kelapa Gading. Saya minta mereka ke luar kamar."

Saat Chila dan teman prianya ke luar kamar, terjadi keributan antara Sonny dan kekasih gelap calon istrinya itu. Berdasarkan pengakuan Chila, saat itu mereka belum berhubungan layaknya suami-istri. "Tapi ini bukan pertemuan pertama mereka. Mereka mengaku beberapa kali melakukan," ucap Sonny Tulung.

sumber : https://seleb.tempo.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Menegangkan Sonny Tulung Buntuti Pacar ke Kamar Hotel "

Posting Komentar