Calon Istri Sonny Tulung Mau Di anuin Ini Reaksi Sonny Tulung

Pembawa acara Sonny Tulung berencana melaporkan T, rekan calon istrinya, Chila, ke Polda Metro Jaya. Sonny menuduh T telah berusaha melakukan percobaan pelecehan "seksual" terhadap Chila.



Awalnya Sonny berkata bahwa T serta Chila bermain cinta. Belakangan, Sonny mengeluarkan pernyataan yg tidak sama. Berdasarkan ia, T telah berusaha memperkosa Chila. "Itu karena saya masih terbawa emosi. Jadi sebenarnya, calon istri saya tidak bermain cinta," ujar dia. "dalam Jumat calon istri saya diajak ketemu buat membahas bisnis pada Bali. Saat pertemuan itulah terdapat upaya untuk memperkosa calon istri saya tapi gagal."

lantaran alasan itu, Sonny lantas berencana melaporkan T ke polisi. "penjelasan modern menurut calon istri saya (Chila), sebenarnya terdapat upaya buat memperkosa. Ini bahaya, serta harus dilaporkan," kata Sonny. "Penyelesaian secara kekeluargaan tidak sedang menemukan istilah setuju berdamai. Dengan pertimbangan itu saya akan melaporkan ia ke Polda Metro Jaya." 

sampai informasi ini ditulis, Sonny relatif melapor ke Polda Metro.

Pertengkaran antara Sonny serta T bermula waktu Sonny memergoki T sedang berdua dengan Chila pada sebuah hotel. Sonny emosi sehingga dia serta T adu ekspresi. "Suasana waktu itu terlalu panas. Siapa pun niscaya sakit melihat calon istrinya berduaan dengan pria berbeda," tutur Sonny Tulung. 

Adu mulut berlanjut dengan perkelahian, mereka saling adu jotos. Beruntung mereka dilerai beberapa orang. "Kami sempat ribut," tukas Sonny. 

Sonny Tulung minta pertanggung jawaban pria itu secara kekeluargaan, tapi tidak berhasil. Sesudah memergoki calon istrinya beserta pria berbeda, Sonny serta T bertemu di satu kafe. Istri dan keluarga akbar pria itu ikut turun buat mendamaikan. Bahkan, pembicaraan sedang menemukan jalan buntu. Pertemuan itu jadi sia-sia. "pulang begitu saja tanpa kejelasan yang pasti," sesal Sonny Tulung yg populer lewat kuis famili 100 tayangan Antv.

Sonny Tulung menyebutkan, meski statusnya baru pacaran, hubungannya beserta Chila telah serius. "beliau tak pacar saya. Beliau itu calon istri saya, yang tahun ini rencananya akan saya nikahi," bebernya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Calon Istri Sonny Tulung Mau Di anuin Ini Reaksi Sonny Tulung"

Posting Komentar