Mengerikan!!! 3 Minggu Desa Ini di teror kuntilanak

Kemunculan sosok mistik selalu membuat heboh warga , apalagi jika hantu tadi sebagai legenda di masyarakat misalnya kuntilanak, pocong, sampai genderewo. Bahkan apakah hantu ini sahih-benar ada?

Mungkin sulit buat menjawabnya, karena apabila menyampaikan tidak, ternyata selalu ada mahluk gaib yang timbul. Namun satu hal yg kita harus konfiden, jika sosok mistik memang terdapat di berkisar kita.



Namun jika sudah menerangkan wujudnya? Bisa-mampu kita dibentuk berlari ketakutan. Apalagi apabila ada pada malam hari yg sangat gelap. Inilah yg dialami masyarakat Kampung Lapan, Tengkera, Malaysia sehabis sosok kuntilanak ada di daerahnya.

Makhluk halus tadi, menurut pengakuan masyarakat telah timbul kira-kira tiga minggu yang kemudian.

Harian Metro asal Malaysia melaporkan, penduduk pernah terkejut serta ketakutan beserta kemunculannya. Umumnya sosok tersebut timbul pada pohon pisang. Selain kuntilanak, pocong dan tuyul pun sering terlihat.

Seorang masyarakat bernama Abdul Halim Abdullah, berkata apabila gangguan makhluk halus itu mengakibatkan penduduk risau buat keluar tempat tinggal pada saat malam hari, sekaligus mengakibatkan kampung itu sunyi sepi bak kuburan.

“Sebelum ini, saya tak jarang lihat anak-anak memainkan walaupun sudah malam, namun kini orang tua mereka melarang anak-anak keluar tempat tinggal pada malam hari, serta menutup rumahnya," ucap Abdul yang kami kutip berdasarkan Tontiub.Com.

Abdul Halim menganggap, apabila kemunculan mahluk halus ini hanya perbuatan pihak-pihak eksklusif yang mau menakut-nakuti penduduk.

“Penduduk setuju melakukan ronda pada saat malam, beserta lokasi eksklusif menjadi perhatian," tambahnya.

Hantu tersebut umumnya ada pada jam 3 pagi. Umumnya beliau mengeluarkan bunyi serta langsung pergi begitu saja.

“bila anak saya masuk ke tempat tinggal, dia terdengar contohnya orang berbisik. Tidak lama lalu, cucu saya merayau hampir sejam mengakibatkan kami sekeluarga terjaga hingga pagi,” kata fatimah, istri Abdul Halim.

Masalah ini pun sedang dilimpahkan ke pihak kepolisian buat menyelidikinya. Apakah memang ada pihak tertentu, atau memang gangguan menurut mahluk mistik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan!!! 3 Minggu Desa Ini di teror kuntilanak"

Posting Komentar