7 Tahun Pacaran, Setelah Menikah Baru Tahu, Ternyata Mempelai Prianya Adalah..... Mengejutkan!!



Tujuh tahun telah hubungan terjalin. Pasangan ini lalu setuju menikah. Ijab kabul juga kelar bahkan pesta akan segera di gelar. Tetapi terakhir terungkap, nyatanya mempelai yang ngakunya pria, ternyata wanita. Sontak, kejadian ini menghebohkan warga sekitaran Rengat, Riau. 

Pernikahan semacam ini sesungguhnya telah berjalan di KUA Rengat. Beruntung, pihak mempelai wanita yang curiga, cepat mengecek identitas pria yang ngakunya bernama Defrian Suriono. Akhirnya dia di ketahui berjenis kelamin wanita dengan nama asli Desi. 

 Sampai kini, Desi (43) dan Re (26) menjalin hubungan asmara lewat telepon. Sekilas, DS yang mengubah nama jadi Desi, layaknya pria. Berambut pendek dengan stelan baju, telah siap dinikahkan di KUA Rengat. 

‘’Pihak wanita merupakan korban penipuan dari pria jadi-jadian itu. Desi yang di ketahui bertempat di Rohul, mengubah alamatnya di Desa Sei Beringin,  Kecamatan Rengat, ” ucap Sutiar, Kepala Desa Pasir Kemilu. 

Sesaat Ak, orang-tua Re awalannya mengakui resah. 

Pasalnya, telah tujuh tahun putrinya terkait, sekali juga mereka tidak pernah bersua.

 “Lalu saya minta kejelasan pada anak saya agar menyuruh pacarnya datang, ” tutur Ak. 
Sejak dari awal warga Desa Pasir Kemilu ini telah menyimpan berprasangka buruk. Terlebih Desi datangnya sendirian. Argumennya dia sudah tidak punya keluarga lagi. “Pengakuannya dari Duri serta tak miliki orang-tua, ” tutur Ak. 
Jati diri Desi terbongkar setelah 

pihak keluarga terima informasi setelah ijab kabul. Sama sesuai berkas yang di terima KUA Rengat, Desi adalah warga Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat. 

Sutiar memberikan, awalannya pemerintah desa juga tak tahu kalau mempelai lelaki itu nyatanya wanita. 

Baru tahu sesudah masalah ini jadi perbincangan warga. 

Jadi dikerjakanlah penelusuran sampai akhirnya di buat surat pernyataan mengenai tidak pernah berlangsung pernikahan pada kedua belah pilak. Hal itu berdasar pada permintaan keluarga mempelai wanita. 

Ijab kabul pasangan sejenis ini dilakukan, Kamis (7/4) jelang siang. Bahkan juga resepsi pernikahan rencananya dilaksanakan, Sabtu (9/4). 

Beruntung pihak KUA Rengat cepat tahu kalau mempelai lelaki ternyata berjenis kelamin perempuan. Pernikahan yang sudah berlangsung lalu dibatalkan. 

‘’Benar, sempat dilakukan ijab kabul. 

Namun pernikahan itu batal setelah kita ketahui calon mempelai laki-laki ternyata perempuan. Pernikahan itu otomatis batal karena tidak memenuhi rukun dan syarat, ’’ ujar Kepala KUA Rengat Mistar Abdurraman SAg.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tahun Pacaran, Setelah Menikah Baru Tahu, Ternyata Mempelai Prianya Adalah..... Mengejutkan!!"

Posting Komentar