Marc Marquez Sebut Penampilan Valentino Rossi MUsim Ini Lebih Kuat Dari Musim Lalu

Berita MotoGP 2016 Terbaru: Marc Marquez Sebut Penampilan Valentino Rossi MUsim Ini Lebih Kuat Dari Musim Lalu. Pembalap yang menjadi andalan Repsol Honda setelah menyelesaikan balapan semalam mengakui jika pembalap Italia Valentino Rossi di musim 2016 ini tampil sangat baik dan tapil sangat sempurna.
Pujian Marc Marquez yang di tujukan pada Valentino Rossi itu tak hanya isapan jempol belaka, pasalnya seperti kita ketahui di race Catalunya, Spanyol 2016 tadi malam Valentino Rossi mampu mengalahkan pembalap muda Repsol Honda, yang mana Marc Marquez mengakui jika dirinya pada race Catalunya, Spanyol semalam bermain dengan serius, dan motornya saat itu juga berada di keadaan yang sangat fit.
Marc Marquez merasa jika Valentino Rossi di musim 2016 ini berada di atmosfir membalap yang tinggi, Jadi untuk di setiap race Valentino Rossi kemungkinana besar bakal bermain dengan tekat juara yang besar, Tak mudah mengalahkan Valentino Rossi jika ia tengah berada di situasi ayng nyaman seperti musim 2016 ini.
“Tahun lalu ia (Rossi) sangat kuat, tapi musim ini ia lebih kuat. Ia memiliki kecepatan. Kami harus berhati-hati dengannya, ia memiliki level (membalap) yang sangat baik,” ujar Marquez, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (6/6/2016).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marc Marquez Sebut Penampilan Valentino Rossi MUsim Ini Lebih Kuat Dari Musim Lalu"

Posting Komentar